The Journey (Waitie Miwa) - Bagian I

40
5
Terkunci
Deskripsi

Jelita Miwa tak pernah menyangka bahwa ia akan kembali bertemu Arsya saat tahun pertama kuliah. Dia tentu tak pernah melupakan Arsya, begitu pun Arsya.

Keduanya terlibat dalam perjalanan cinta dewasa muda yang menyenangkan. Miwa menyangka hubungannya dan Arsya tidak akan bertahan lama karena laki-laki itu begitu populer, bisa saja Miwa hanya salah satu gadis yang didekati Arsya yang kemudian akan ditinggalkan ketika ia memiliki pilihan lain.

Sayangnya, ketika kedekatan mereka mulai merekat, segala...

8,176 words

Unlock to support the creator

Choose Your Support Type

Paket
4 konten
Akses seumur hidup
260 (IDR 26,000)
Post
1 konten
Akses seumur hidup
85 (IDR 8,500)
Berapa nilai Kakoin dalam Rupiah?
Sudah mendukung? Login untuk mengakses
Kategori karya
We Have To Break Up
Selanjutnya The Journey (Waitie Miwa) - Bagian II
36
2
Jelita Miwa tak pernah menyangka bahwa ia akan kembali bertemu Arsya saat tahun pertama kuliah. Dia tentu tak pernah melupakan Arsya, begitu pun Arsya.Keduanya terlibat dalam perjalanan cinta dewasa muda yang menyenangkan. Miwa menyangka hubungannya dan Arsya tidak akan bertahan lama karena laki-laki itu begitu populer, bisa saja Miwa hanya salah satu gadis yang didekati Arsya yang kemudian akan ditinggalkan ketika ia memiliki pilihan lain.Sayangnya, ketika kedekatan mereka mulai merekat, segala rahasia mulai terbongkar. Miwa semakin … jatuh terlalu dalam pada perasaannya pada Arsya, pada keinginan dan harapan mereka bersama.Kisah ini sebuah perjalanan Miwa-Arsya selama sepuluh tahun kebersamaan mereka.Prequel : We Have To Break Up (Wattpad)
Apakah konten ini melanggar ketentuan yang berlaku sesuai syarat dan persetujuan? Laporkan